Rabu, 23 Agustus 2017

Produk Terbaru Action Cam "Xiaomi Mijia Compact 4K" yang Murah Meriah

Produk Terbaru Action Cam "Xiaomi Mijia Compact 4K" yang Murah Meriah - Xiaomi memiliki kebiasaan melepaskan produk inovatif dengan harga yang relatif rendah. Terbukti, smartphone mereka tampil dengan harga terjangkau. Satu-satunya kekurangan adalah bahwa produk ini jarang diimpor ke Eropa. Saat ini, produk baru baru saja tiba di China.


Seperti yang dikutip Actioncam, Sebuah action-cam yang menantang semua pesaingnya. Memang, Xiaomi Mijia Compact 4K memiliki fitur yang mengesankan. Di sisi lain, yang paling mengesankan bukanlah catatan teknisnya, namun nilainya untuk uang. Tidak ada yang membuat iri pada stok terakhir, namun jauh lebih murah. Mulai dipasarkan di 699 Yuan, dengan harga 95 euro. Xiaomi sekali lagi memukul harga di pasar.

Action-cam ini, memiliki lembar data teknis yang luar biasa. Ini memiliki resolusi 8-megapiksel dengan aperture fokus f / 2.8 dan sudut pandang 145 derajat.Selain itu, ia memiliki layar sentuh 2,4 inci. Selain itu, dimensinya (71,5 mm x 42,7 mm x 29,5 mm) dan dengan berat (99 g).

Jelas, Xiaomi Mijia Compact mampu merekam kualitas 4K. Ciri luar biasa untuk produk ini Xiaomi. Membandingkan Mijia Compact GoPro HERO5 misalnya, sangat sedikit perbedaan dicatat, kecuali dalam harga. Xiaomi dijual dengan harga 95 euro, sedangkan GoPro HERO5 dijual dengan harga lebih dari 450 euro.Perbedaan harga yang spektakuler. Bagaimanapun, untuk saat ini produk Xiaomi Mijia Compact 4K ini belum tersedia di Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar