Minggu, 18 Desember 2016

Bukit Teletubbies di Blitar ini Mengerjakan Karyawan sampai 200 Orang

Bukit Teletubbies di Blitar ini Mengerjakan Karyawan sampai 200 Orang - Obyek wisata gardu Kelud atau yang umum Anda kenal dengan sebutan nama Bukit Teletubbies di Desa Sumberasri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, sekarang ini sudah jadi destinasi wisata yang begitu favorite senantiasa dikunjungi oleh beberapa wisatawan. Hal semacam ini begitu terang diliat dari besarnya jumlah beberapa pengunjung yang lebih kurang meraih higga beberapa ribu setiap minggunya.

bukit teletubbies di blitar

Kepala Desa Sumberasri Endro Busono sudah menyampaikan mengenai kehadiran wisata Bukit Teletubbies begitu membawa barokah untuk orang-orang yang ada di sekitaran. Hingga sekarang ini sekurang-kurangnya di obyek wisata itu telah menyerap lebih kurang meraih 200 tenaga kerja.

" Ini adalah keberkahan yang begitu mengagumkan. Harapannya, karenanya ada wana wisata ini, beberapa warga Sumberasri memperoleh lapangan kerja serta rejeki. Sebagai buruh migran sepulangnya ke Sumberasri dapat berwiraswasta di obyek wisata ini, ” kata Endro Kepala Desa Sumberasri, Minggu lantas.

Meningkatnya dari jumlah beberapa pengunjung Bukit Teletubbies tak luput juga dari inovasi yang senantiasa di kedepankan Pokdarwis (Grup Sadar Wisata) Sumberasri. Mereka sekarang ini bergotong royong serta bangun semangat wana wisata yang berbasiskan perberdayaan orang-orang.

Pengurus Pokdarwis (Grup Sadar Wisata) Sumberasri Eko Suparno sudah menyampaikan, wana wisata ini yaitu hasil dari usaha keras serta gotong royong orang-orang disini sendiri. " Ada wana wisata ini dapat makin meneguhkan daerah Kelud serta kota Blitar, ” tutur pria ramah ini Eko Suparno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar